Risih Dengan Selangkangan Yang Hitam Disini Cara Mencerahkanya!!!



Cara Mencerahkan Selangkangan

Selangkangan adalah bagian dari tubuh yang selalu tersembunyi. Pada bagian selangkangan sering terjadi gesekan antara kulit selangkangan dengan celana dalam yang anda pakai. Selangkangan yang hitam walaupun tidak terlihat dari luar pasti akan membuat tidak nyaman bagi yang mengalami. Kulit selangkangan yang hitam jika dibiarkan terlalu lama terus menerus akan menebal dan kasar maka dapat menjadi iritasi dan juga menimbulkan rasa gatal. 

Cara mencerahkan selangkangan dapat dipraktekan dengan berbagai cara. banyak sekali bahan alami yang ternyata mujarab untuk mencerahkan selangkangan. Mencerahkan selangkangan kenyataanya tidak bisa dilakukan hanya dengan sekejap mata. Diperlukan ketelatenan dan kesabaran maka selangkangan yang hitam bisa kembali menjadi cerahsecara alami. Dibawah ini adalah beberapa cara mencerahkan selangkangan secara alami yang dapat anda terapkan diantaranya:


Mentimun Dan Jeruk Nipis
Mencerahkan selangkangan dengan jeruk nipis caranya begitu mudah, pertama anda lembutkan satu timun terlebih dulu, anda bisa memakai blender supaya lebih mudah dan cepat. Sesudah itu campur dengan air hasil perasan jeruk nipis. Sesudah tercampur rata oleskan pada selangkangan anda dan biarkan selama 10-15 menit kemudian bersihkan. Lakukan cara ini rutin 3-4 kali dalam seminggu.


Jeruk Nipis Dan Kapur Sirih
Pilih beberapa buah jeruk nipis kemudian peras dan ambil airnya. Kemudian campurkan air perasan jeruk nipis itu dengan kapur sirih secukupnya. Sesudah itu aduklah sampai rata dan lulurkan pada selangkangan anda. Biarkan selama beberapa menit kemudian bersihkan. Lakukan rutin 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang memuaskan.

Daunt Mint
Anda bisa membuat cream atau lotion dari daunt mint dengan cara melembutkanya. Sesudah itu tinggal diusapkan pada selangkangan anda. Kemudian diusapkan biarkan dalam waktu 20 menit kemudian bilaslah dengan air bersih.


Tawas
Ambil tawas secukupnya setelah itu larutkan kedalam air hangat. Kemudian celupkan kain halus kedalam rendaman air tawas itu dan usapkan pada selangkangan secara pelan-pelan. Usahakan anda juga melakukan cara ini secara rutin supaya hasilnya cepat terlihat.

Kayu Manis Dan Madu
Campurlah bubuk kayu manis dengan madu dan aduklah sampai rata. Sesudah itu tinggal dilulurkan pada selangkangan anda. Biarkan beberapa saat lalu bilaslah dengan air hangat

Baking Soda
ternyata baking soda mempunyai  banyak kegunaanya, dapat memerahkan bibir, memutihkan gigi dan sekarang mencerahkan ketiak dan selangkangan juga bisa. Dengan cara, hanya tinggal campur baking soda dengan sedikit air lalu lulurkan pada bagian yang hitam. Jangan berlebihan, jangan biarkan  terlalu lama dan jangan mempraktekan ini terlalu sering yaa.

Pepaya
Pakailah buah pepaya yang masih belum matang sepenuhnya, Lembutkan atau bisa anda haluskan terus oleskan pada bagian yang menghitam.Buah pepaya mempunyai banyak kandungan yang baik bagi kulit juga baik untuk mencerahkan selangkangan.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa penuh sekali akan kandungan yaitu kandungan vitamin E, Dengan melulurkanya pada bagian yang menghitam pasti perlahan akan kembali cerah merona. Kita hanya perlu melulurkanya dan biarkan dalam waktu beberapa menit.

Pasta Gigi
Bahwa pasta gigi juga dapat mencerahkan juga loh, dapat mengangkat sel kulit mati, tapi ini hanya di pakai pada ketiaknya  jangan pada selangkangan takutnya nanti malah panas rasanya. Cara pemakaianya mudah sekali, hanya lulurkan pasta gigi secukupnya pada bagian ketiak dan biarkan lalu cuci dengan air.

Selangkangan adalah salah satu bagian daerah kewanitan yang juga memerlukan perhatian khusus. Mencerahkan selangkangan juga membutuhkan waktu yang lumayan lama, maka diperlukan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Selangkangan yang hitam dan tebar juga akan membuat risih pemiliknya sebab kemungkinan perawatan yang tidak diterapkan secara rutin dan mengakibatkan bakteri mudah tumbuh didalamnya.

Demikianlah yang dapat saya jelaskan  mengenai CaraMencerahkan Selangkangan,semoga kita semua dapat mengambil intisari dari penjelasan tersebut. Kurang lebih nya saya mohon maaf. sekian

0 Response to "Risih Dengan Selangkangan Yang Hitam Disini Cara Mencerahkanya!!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef